Laman

Rabu, 08 April 2015

LAPTOP!

Bulan Maret lalu, aku kena musibah laptop kesayanganku rusak. Laptop yang menjadi saksi bisu perjuangan dan airmata kala mengerjakan skripsi, akhirnya berhenti untuk berjuang menemaniku menuntut ilmu. Padahal sejak awal kuliah di pascasarjana, aku selalu berbisik "please laptop bertahan deh sampe selesai magister aja". Rupanya dia menyerah pas semester 2, ya pantas sih keberadaannya sudah hampir 6 tahun menemani hari-hariku. mungkin dia sudah lelaaaahh...#eaaaa.





Lappyku berhenti beroperasi kala tugas lagi numpuk ujian tengah semester menghampiri, kebayang kan gimana stressnya aku harus mampu melewatinya dengan tenang. awalnya ga berani ngasih tau orang tua dengan alasan takut merempotkan mereka, akhirnya mengandalkan komputer di kampus. Setiap hari berusaha ke kampus dari pagi hingga sore untuk ngerjain tugas, kadang juga dipinjamin laptop temen sekamar (elsa n Syifa). Thanks gaesss utk bantuannya


 Si Lappy Ku :(


 Terimakasih Sudah menemani :(

Dan pada akhirnya, yang namanya orang tua ga bisa dibohongin, ketahuan juga kalo laptopku rusak. Awal April langsung dibelikan lapptop yang baru. Pilihanku tetap pada Acer karena masih susah move on dari laptop sebelumnya. Susah sih kalo udah nyaman sama sesuatu dan udah deket banget...aku sih gitu orangnya...hihihi


my new soulmate..hehe

Selalu ada hikmah di setiap masalah yang kita hadapi, tergantung bagaimana cara kita melihat dan manghadapinya. Sama halnya pas laptopku rusak, jadi lebih rajin ngerjain tugas, manfaatin waktu untuk ngerjain di kampus dan kala udah punya laptop baru lebih hati-hati menggunakan dan menjaganya, karena ga enak loh ditinggalin sama sesuatu yang kita udah nyaman sama dia...apa lagi sama kamu,,iya kamu..#kemudiangawur...hahahahha.
please be good until ever after :)

dan pada akhirnya, tetap selalu positive thingking atas apa yang menimpa kita, karna kita ga tau apa hadiah yang Allah kasih untuk mengantinya dengan yang lebih baik...So tetap bersabar dan positive thingking ya gaeeessss.


Bandung, 23.00 WIB
Ngeblog perdana pake laptop baru...hehe

Tidak ada komentar: