Laman

Selasa, 28 Januari 2014

Langit





Langit di malam hari itu sangat indah. Penuh dengan bintang dan melahirkan ketenangan ketika memandangnya. Suatu ciptaan Allah yang begitu luar biasa. Ciptaan yang tiada bandingnya. Terimakasih ya Rabb...
Dulu aku sering kali memandang langit, terutama kalau lagi kangen sama orang tua khususnya kangen sama ibunda tercinta. Semasa di pesantren; ketika kangen , sedih atau lagi ada masalah aku sering kali memandang langit dari balik atap mushalla atau sengaja naik ke lantai dua agar bisa memandang langit dengan leluasa tanpa ada yang mengganggu.

Masih lekat di memory ku saat ini, dulu awal2 aku di pesantren ada suatu ketika aku sangat merindukan rumah, khususnya mamak. Aku memandang langit dan di langit terlukislah wajah bunda, aku kira hanya di film aja bisa, tapi ternyata aku seakan2 lihat wajah bunda di langit. Oh tuhan betapa aku merindukannya. Namun, dengan memandang langit aku tenang.
Dari saat itu aku mulai melihat langit ketika ada masalah. Dengan melihat langit aku tenang. entah mengapa akupun tak tau,,yang pasti bagiku langit itu indah

Namun sekarang setelah hampir 6 tahun aku meninggalkan pesantern aku baru sadar kalo aku udah lama ga memandang langit. Apa karena aku terlalu sibuk??/atau skrg langit tak indah lagi??aku juga tak menyadarinya.
Yang pasti malam ini aku rindu sekali ingin memandang langit!!! 

Aceh Besar.

Roel Al-Ghazel

2 komentar:

Nurul Hikmah Alghazel mengatakan...

kangen memandang langit di atap lantai 3 asrama...hehe

Nurul Hikmah Alghazel mengatakan...

tes tes tes..