Laman

Jumat, 20 Mei 2011

Missing You

Tak percaya!!!
Itu yang ku rasa saat pertama melihat engkau di depan kamarku...Sungguh aku masih belum percaya, hingga kau mendekat dan memelukku..Oh Tuhan Dia datang!!!Dia benar2 datang ya Allah setelah 3x wara-wari dalam mimpi hamba.
Sungguh...aku tak bisa berkata2 lagi, aku sangat bahagia dan terharu..akhirnya Engkau benar2 datang kak..datang menemui adikmu...terima kasih!!!
Kedatangan kakak sungguh menjadi obat... obat yang menyembuhkan aku dari sakit yang menghampiri selama 1 minggu terakhir ini. Sakit yang datang karena “kelebay-an ku sendiri”. Ya walaupun hanya  2 jam setengah, itu sudah lebih dari cukup untuk mengobati kerinduanku selama ini. Terima kasih ya Rabb engkau membawanya di saat yang tepat...juga menjadikannya perantara kesembuhan hamba.
Setiap melihat kakak, rasanya ingin menangis sejadi2nya... karena ya melihat hanya bisa pada waktu itu saja..tak bisa lihat besok dan sterusnya. Makanya tadi tak kuasa melihat wajahmu, tak mau memelukmu erat, takut tumpah airmata. Tak mau melukai pertemuan singkat ini dengan hujan air mata.
Yang penting kakak tahu...nurul kangen banget sama kakak, dengan keterbatasanku (alias gengsi) tapi sudah membuat kk mengerti. Nrul tak ingin menamppakkan, kk mengerti saja sudah cukup!
Tapi jangan hiraukan itu...seperti kata nurul tadi “kakak cukup ngerti aja, jangan di nampakkan”. Masih banyak hal2 yang harus di hadapi daripada menangisi kenangan2 kita... kita pasti kuat dan mampu dengan kata2 dari kakak “kakak akan ada di setiap senyuman adek” begitu juga nurul kak “Nurul juga akan slalu ada disetiap kakak ingat nurul”. Hehehehe...
Semoga Allah mempertemukan kita lagi di masa yg akan datang..ntah kapan adanya???walaupun tak bertatap muka, tapi hati kita menyatu. Menyatu dalam Cinta-Nya. 
*jangan nangis ya kakak ku sayang...engkau akan slalu ada di hati ini, ada di setiap senyuman ini...engkau lah kakakku, kakak yang sengaja dikirimkan Allah untuk melewati hari2 dalam sebuah ikatan kasih sayang dan persaudaraan. Semoga Allah menjaga itu semua. Amin
Tetap tersenyum... J J J
Suatu saat pasti nurul maen2 ke rumah kakak...InsyaAllah!!!mudah2an sebelum kk nikah, biar bisa maen lama2 sama kk..hehehehe
doakan saja..Amin!!!

Tidak ada komentar: