Laman

Selasa, 24 Mei 2011

kebersamaan kita...selamanya!

Keluarga dan sahabat adalah segala-galanya dalam hidup saya. Keluarga yang mengajarkan saya arti kehidupan dan keluarga jua yang mengajarkan arti cinta, berbagi dan mengasihi. Keluarga adalah permulaan hidup saya.
Sahabat adalah tempat kedua kita setelah keluarga, tempat dimana kita saling mencurahkan kisah bersama, tempat dimana kita saling berbagi suka dan duka dalam melewati hidup, juga memberi warna warni dalam kehidupan. Tanpa mereka apalah arti sebuah kedewasaan.
saya, abang dan adik tercinta :-)
saya dan sahabat :-




kebersamaan akan selalu memberikan kedamaian dan warna warni dalam kehidupan. Kebersamaan dalam keluarga, kebersamaan dengan sahabat bahkan kebersamaan dengan alam. Kebersamaan memberikan kita sesuatu yang lebih indah daripada sebuah kesendirian.
miss u all

1 komentar:

Tie mengatakan...

setelah lama di pantau2 kedua ft itu mempunyai 2 kesamaan ya...mulut adek kok gembong......?wkwkwkwk