Laman

Jumat, 07 Maret 2014

Arti GIB Bagi Seorang Nurul Hikmah



Icon GIB

Gam Inong Blogger atau yang sering disebut GIB merupakan salah satu perkumpulan para blogger di Aceh. Banyak komunitas blogger lainnya yang lebih dulu muncul, namun GIB berhasil menjadi salah satu yang terpopuler dan asik karena disini banyak banget blogger-blogger Aceh yang keren, produktif dan kreatif. Yang membedakan GIB dengan yang komunitas lainnya adalah dari system perekrutan anggotanya. Ada beberapa komunitas internet yang populer di Aceh, ini merupakan tulisan bang Monza Aulia,bisa baca disini.
 
Senang rasanya bisa gabung di group ini, saat di approve sama NongMin (sebutan admin Perempuan GIB) Kak Fardelyn Hacky bulan Desember 2013 lalu. Walau awalnya masih agak ragu-ragu untuk muncul disini, karena saya bukan blogger yang aktif nulis (bisa disebut blogger ga ya???hihi) jadi agak minder gitu, karena tulisan saya masih cilet-cilet dan masih sedikit. sedangkan GIB memiliki blogger2 yang keren kayak Kak Liza yang udah bisa disebut blogger sejati lah. Kak Fardelyn Hacky yang udah jago banget nulis. Ada bang Ariel yang baru-baru jadi seleb karena tulisannya selalu meledak, kayak tulisan beberapa waktu lalu ((Jangan) menikah dengan gadis Aceh dan Cut Nyak Dien-saja-tidak-berjilbab). Ada bang Citra Rahman, sang traveller sejati, ada kak Ihan seorang jurnalis yang selalu romantic dengan tulisan-tulisannya. Bang Hijrah yang jago banget dalam hal desain serta rajin mempromosikan Aceh. Ada makmur Dimila yang tulisannya asik untuk baca. Ada Alvawan Nazmi yang Unik. Ada Muhammad Haekal Fauzie yang tulisannya Kocak banget. Pokonya banyak deh lainnya (ga mungkin disebutkan semuanya..pegel...pegel). Bagi nama yang saya sebutkan diatas, maaf jika penuturan saya tidak sesuai dengan aslinya karena itu hasil pengamatan dan dari tulisan-tulisan yang saya baca...(hehehehe). Jujur, saya kurang kenal dengan member GIB karena memang belum pernah ketemu. Member yang saya kenal hanya beberapa saja, pernah ketemu tapi belum terlalu mengenal jauh. Jadinya ga bisa ikutan deh nulis tantangan dari Kak Liza tentang 5 Blogger yang kita kenal. hufff..Tapi berkat ide dari Kak Liza ini, akhirnya saya bisa sedikit mengenal senior dan seleb blogger di group ini. Ternyata GIB itu punya member yang hebat dan ruaaarrrrrr biassa. salut! Top Markotop daahh...senang berkenalan dengan kalian. (salaman satu-per satu)

Blogger Senior, sungguh menginspirasi ^_^

Walau saya jarang mensharekan tulisan saya disini, tapi saya selalu mampir ke group ini untuk sekedar melahap tulisan kawan-kawan disini, baik tulisan perjalanan, pariwisata, issue terkini, kuliner maupun informasi tentang dunia blogger. Dengan cara itu saya terus bisa menikmati karya para member dan terus belajar tentang dunia kepenulisan dan blog. itulah alasan kenapa saya selalu mampir ke GIB dan senang banget bisa menjadi bagian dari GIB.
Pastinya, makasih buat para admin yang udah meng-approve diawalnya sehingga saya bisa menjadi bagian dari group keren ini dan bisa mengenal anak-anak Aceh yang kreatif dan hebat. Semoga GIB bisa terus kompak, berkarya, menginspirasi dan turut mempositifkan Aceh. ^_^



Salam Blogger,
Nurul Hikmah Alghazel

sumber foto: FB Gam Inong Blogger

10 komentar:

Fardelyn Hacky mengatakan...

Tetap semangat menulis dan gneblog ya nurul ;)

Anonim mengatakan...

Selamat datang dan salam kenal ; )

Nurul Hikmah Alghazel mengatakan...

iya kak...moga termotivasi sm tulisan2 keren para senior..keepblogging..makasihudh mampir kak :)

Nurul Hikmah Alghazel mengatakan...

salam kenal juga kak cut isyana...mohon bimbingannya jg ya..hehehe

Haya Nufus mengatakan...

Semoga sukses buat semua anggota GIB ya... Saleum

Kaptenreza mengatakan...

ahahaha... asik asik dah tulisannya...

yuk main disni :
musikanegri.blogspot.com

Nurul Hikmah Alghazel mengatakan...

amin...semangat berkarya..saleum meuturi kaka :)

Nurul Hikmah Alghazel mengatakan...

makasih udah berkunjung n komentar...siappp langsung meluncur

Rahmanovic Mira mengatakan...

Selamat bergabung :)

Bte..mira juga gak kenal mayoritas di gib siapa :D , yg mira tulis juga g kenal. Tp jd agak kenal setelah rajin2 maen ke blog mereka :).

Eh iya..salam kenal :(

Nurul Hikmah Alghazel mengatakan...

hehe...iya salam kenal juga..